Aplikasi Twitch Kini Telah Tersedia di Nintendo Switch

Kini kalian bisa menghadirkan Twitch di konsol Nintendo Switch kalian. Aplikasi streaming tersebut saat ini telah tersedia dan dapat kalian download di eShop Nintendo Switch.

Dilansir oleh pihak IGN yang telah mencoba aplikasi Twitch di konsol Nintendo Switch mereka, dikabarkan bahwa aplikasi tersebut berjalan cukup baik, dengan mempertimbangkan sejumlah hal lainnya. Disebutkan aplikasi Twitch yang ada di Switch hanya bisa digunakan untuk menonton stream yang ada di Twitch, dan tidak bisa melakukan stream langsung dari Switch itu sendiri.

https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/jRTNn6Ky7l-mbvnxlLkjvmlF4og=/0x0:1280x720/920x613/filters:focal(382x228:586x432):format(webp)/cdn.vox-cdn.com/uploads/chorus_image/image/70128188/screenshot02.0.jpeg

Pada bagian menu home akan terasa familiar bagi kalian yang sering menjelajahi recommendation di Twitch atau subscription kalian. Namun kalian tidak bisa mengetik secara langsung ke dalam sebuah chat streamer dari Nintendo Switch. Melainkan, kalian diharuskan untuk melakukan scan sebuah kode QR, dimana nanti akan mengarahkan kalian kepada sebuah halaman web chat sang streamer di smartphone kalian, dimana terlihat lebih mudah atau nyaman dibandingkan mengetik menggunakan keyboard yang ada di Nintendo Switch.

Twitch sendiri telah bergabung dengan sejumlah jajaran aplikasi stream lainnya yang hadir di konsol Nintendo Switch, dimana aplikasi lainnya yang telah hadir adalah, Hulu, YouTube, dan Funimation. Bahkan disebutkan terdapat Pokemon TV di konsol handheld tersebut. Namun sejauh ini masih belum terdapat tanda-tanda bahwa Netflix akan hadir di konsol hendheld Nintendo ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: