Discord Melangkah Mundur Dari Integrasi Dengan Cryptocurrency

Pada awal minggu ini, Jason Citron, CEO dari Discord telah membagikan sebuah gambar yang mengindikasikan bahwa aplikasi tersebut akan memperkenalkan integrasi cryptocurrency ke dalam layanan chat online populernya. Namun, Citron kini telah mengumumkan bahwa pihak perusahaan tidak akan mengimplementasikan fitur yang kontroversial tersebut.

Citron berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan respon kepada cuitan pertamanya di hari Rabu malam, dan kepada mereka juga yang telah membagikan sudut pandang mereka. Citron mengatakan bahwa pihak perusahaan “saat ini tidak memiliki rencana untuk menghadirkan konsep internal ini,” mencatat bahwa pihak perusahaan akan melindungi para penggunanya dari spam, scam, dan penipuan, menjanjikan bahwa detail lebih lanjut akan segera dibagikan.

“Web3 memiliki banyak hal yang bagus, namun juga memiliki banyak permasalahan dimana harus kami tangani dalam skala kami,” ujar Citron.

Berdasarkan kalimat terakhir dari cuitan tersebut, tampaknya Discord tidak sepenuhnya menolak penerapan cryptocurrency atau NFT di aplikasi tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui, “Web3” mengacu pada iterasi internet yang berbasis kripto.

Tentunya hal ini bukanlah pertama kalinya Discord berusaha untuk mengukur ketertarikan para penggunanya mengenai subjek ini. Sebelumnya Citron mengisyaratkan bahwa sebuah dompet kripto akan hadir di Discord.

Pada beberapa minggu belakangan ini, Blockchain dan NFT telah menjadi sebuah topik yang panas dalam industri gaming. Publisher besar seperti EA, Epic Games, Square Enix, dan Ubisoft telah menunjukan ketertarikan, dukungan, atau mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mengembangkan game Blockchain dan NFT.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More