Tiga Buah Game SNES dan NES Hadir di Switch Online

Nintendo belum lama ini telah menghadirkan tiga buah game baru untuk pustaka game NES dan SNES di Nintendo Switch Online. Game tersebut adalah Kirby’s Avalanche dan Fighter’s History untuk pustaka game SNES, sedangkan Davia Story 6: Imperial of Nirsartia masuk ke pustaka game NES.

Kirby’s Avalanche sendiri awalnya dirilis di wilayah Eropa dengan nama Kirby’s Ghost Trap, dimana merupakan sebuah versi western dari game puzzle Super Puyo Puyo, yang dirilis di Super Famicom di Jepang. Lahirnya game ini diputuskan bahwa karakter anime kemungkinan tidak akan menarik para audiens barat, sehingga sang developer, Compile bekerja sama dengan Nintendo, dan HAL Laboratory menggnati Puyo Puyo dengan Kirby.

Sedangkan Fighter’s History merupakan sebuah game fighting satu lawan satu yang mirip dengan game Street Fighter II dimana Capcom membawa sang developer, Data East ke pengadilan, dan kalah.

Terakhir adalah Daiva Story 6: Imperial of Nirsartia yang merupakan sebuah game action yang hanya pernah dirilis di Jepang saja, yang berarti dengan kehadiran game ini di Switch Online menjadi yang pertama kalinya game ini menginjak luar Jepang. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game ke enam dari tujuh seri yang dikembangkan oleh Toshiba EMI, dan yang satu-satunya dirilis Famicom.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More