Atlus Berharap Untuk Merilis Sebuah Game Baru Tahun Depan

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, Shinjiro Takeda dari 1st Creative Department Atlus membagikan bahwa sang developer ingin merilis sebuah game baru tahun depan. Namun, Takeda kemudian menjelaskan, bahwa game baru yang direncanakan Atlus untuk dirilis nanti kemungkinan berpotensi menjadi sebuah pilar untuk perusahaan. Ia juga menyebitkan bahwa tim pengembang saat ini sedang berusaha keras mengerjakan game tersebut. Katsura Hashino dari Atlus juga memberikan sebuah pembaruan pada Project Re Fantasy.

Takeda mengatakan:

Saya memilih kata “menantang” sebagai keyword untuk 2022, dengan harapan bahwa kami akan dapat merilis sebuah game yang berpotensi menjadi sebuah pilar untuk Atlus. Staff saat ini tengah berusaha keras untuk mengembangkan game ini jadi game ini akan menjadi menarik dan dapat dinikmati semuanya.

Selain itu, Hashino mengungkapkan sejumlah detail baru mengenai pengembangan Project Re Fantasy. Ia menyatakan bahwa selagi pengembangan Project Re Fantasy telah mengambil sejumlah “arah yang tidak terpikirkan sebelumnya,” pengembangan untuk game tersebut telah mencapai puncaknya. Untuk sekarang, tim pengembang sedang bekerja keras untuk mengembangkan game tersebut.

Pada bulan September kemarin, Atlus menggelar sebuah wawancara kerja online. Kandidat akan dibagi menjadi satu dari tiga tim produksi, dengan satu tim ditugaskan untuk menangani Project Re Fantasy. Sedangkan tim produksi lainnya ditugaskan pada franchise Persona. Namun, sebuah game persona baru masih belum diumukan..

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More