Dev FGO Dirikan Rasenguru Untuk Persiapan Berpindah ke Aniplex

Developer dari Fate/Grand Order, DelightWorks belum lama ini mengumumkan bahwa ia telah mendirikan sebuah perusahaan baru yang akan menjadi tuan rumah divisi pengembangan gamenya. Perusahaan ini akan berpindah ke Aniplex pada musim semi tahun depan, dengan Yoshinori Ono sebagai perwakilan director-nya. DelightWorks menamakan perusahaan baru tersebut Rasenguru dalam katakana. Sejauh ini, DelightWorks maupaun Yoshinori Ono belum mengumumkan romanisasi bahasa Inggris dari nama tersebut.

Sebelumnya di pertengahan bulan Desember ini, Aniplex mengumumkan akuisisi dari divisi pengembangan game DelightWorks. Yang nantinya akan berpindah ke sebuah anak perusahaan baru dibawah Aniplex pada musim semi tahun depan. Perusahaan tersebut nantinya akan memiliki nama Rasenguru. Yoshinori Ono juga mengkonfirmasi bahwa ia akan turut berpindah, dan masih terlibat dalam pembuatan video game.

Salah satu alasan akuisisi Aniplex adalah karena mereka adalah developer dari game Fate/Grand Order (FGO), game mobile tersebut telah tersedia di Android dan iOS. Aniplex sendiri menunjukan keinginan mereka untuk merampingkan pengembangan game tersebut. Setelah pemindahan dilakukan pada musim semi tahun depan, koordinasi untuk update game tersebut akan dijalankan antara Aniplex, Rasenguru, dan Type-Moon.

Dalam perilisan pers mereka, DelightWorks juga meminta para pemain Fate/Grand Order dan para penggemar untuk menantikan reorganisasi tersebut. Tim di balik game mobile tersebut berjanji untuk melampaui harapan para gamer dengan meningkatkan kemampuan pengembangan dan manajemen mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More