Azur Striker Gunvolt 3 Akan Dirilis Pada Musim Panas Tahun Depan

Inti Creates telah menentukan tanggal rilis untuk Azure Striker Gunvolt 3 di acara Bitsummit the 8th Bit pada tanggal 1 September kemarin. Meski game ini masih dijadwalkan untuk dirilis tahun depan, sayangnya game ini tidak akan langsung muncul ketika tahun 2022 tiba. Dimana game ini akan hadir pada musim panas tahun depan.

Segmen Azure Striker Gunvolt 3 berfokus lebih banyak pada Kirin, salah satu dari dua playable character di Azure Striker Gunvolt 3. Sedangkan yang satu lagi tentunya adalah Gunvolt. Segmen ini menjelaskan bagaimana ia tidak hanya “menembak dan menebas,” namun juga menghancurkan musuh dengan kemampuan warp miliknya. Terutama, Warp Slash yang memindahkannya ke berbagai musuh yang telah diandai, sehingga ia bisa langsung menghabisi mereka. Rekaman yang ditampilkan menunjukan Kirin menggunakan kekuatannya, ketika melawan satu musuh, atau ketika mengahadapi sebuah grup. Pada satu titik diperlihatkan bahwa ia telah menandai enam musuh, dan kemudian Kirin mengalahkan mereka dengan Warp Slash sekaligus.

Kalian bisa melihat bagian Azure Striker Gunvolt 3, dalam video Bitsummit the 8th Bit dibawah ini. Segmen Gunvolt 3 dimulai pada menit ke 37:20. Setelah pengenalan singkat, kalian bisa melihat para developer bermain menggunakan Kirin, dan menggunakan serangan Warp Slash.

YouTube player

Ketika dirilis nanti, Azure Striker Gunvolt 3 akan tersedia di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More