Bazelguese Hadir Kembali di Monster Hunter Rise melalui update 2.0

Game Monster Hunter: World dari Capcom telah berhasil memperkenalkan seri Monster Hunter kepada berbagai gamer yang ada di seluruh dunia pada tahun 2018, dan bahkan mengeluarkan ekspansi untuk game tersebut, Iceborne, pada tahun 2019. Monster Hunter Rise sendiri juga tidak kalah, dimana game ini berhasil menjadi salah satu game third-party paling laris di Nintendo Switch. Entri terbaru dari seri ini memperkenalkan berbagai monster baru, Palamute, mekanisme Wirebug, dan yang lainnya.

Bahakan sebelum perilisan Monster Hunter Rise, diumumkan bahwa game ini akan mendapatkan berbagai free title upgrade, dengan yang pertamanya akan hadir pada hari ini. Belum lama ini sebuah Monster Hunter Digital Event telah digelar, yang menrincikan berbagai informasi baru mengenai Monster Hunter Stories 2, dan update 2.0 untuk Monster Hunter Rise, yang akan menghadirkan Chameleos, Teostra, Kushala Daora, dan yang lainnya. Namun sepertinya Capcom telah menyempilkan sebuah monster ke dalam update tersebut.

Dengan pengumuman bahwa update 2.0 untuk Monster Hunter Rise akan tiba pada hari ini, para pemainnya menemukan bahwa terdapat lebih banyak monster yang muncul dari yang diperlihatkan sebelumnya. Dimana terdapat seorang gamer yang telah membuka Cap Hunter Rank mereka, dan menemukan beberapa fitur baru dari update tersebut, dan tidak sedikit yang terkejut bahwa mereka menemukan Bazelgeuse hadir kembali di entri terbaru MH.

Bazelgeuse sendiri pertama kali muncul di Monster Hunter: World dan secara cepat menjadi salah satu monster yang diantisipasi oleh para Hunter. Sang Flying Wyvern tersebut biasanya disandingkan dengan sebuah B-52 Bomber, dimana ia menjatuhkan sisik-sisiknya dan kemudian terjun untuk meledekannya guna menyerang para hunter.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: