BlizzCon Kembali Pada Bulan Februari Tahun Depan Sebagai Acara Online

Blizzard membatalkan acara BlizzCon 2020 pada bulan Mei kemarin, dan mengatakan bahwa pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung membuat acara akhir pekan tahunan tersebut menjadi tidak mungkin dapat diadakan dengan aman. Tapi mereka juga berkomitmen untuk menggelar sebuah acara online di tahun 2021 mendatang yang akan “menyalurkan semangat BlizzCon,” dan belum lama ini menegaskan bahwa “BlizzConline” akan berlangsung pada tanggal 19 Februari samapi dengan 20 Februari 2021.

BlizzConline akan menampilkan sebuah Community Showcase yang berisikan karya dari “cosplayer, seniman, dan pembuat komunitas lainnya,” dengan kontes seni dan, untuk calon pembuat film, sebuah “kontes storytelling digital” yang menawarkan hadiah uang tunai dan tiket ke acara BlizzCon berikutnya untuk masing-masing tiga enteri teratas. Sebuah virtual March of the Murlocs akan diadakan, dan tentunya pameran dan kontes cosplay BlizzCon akan kembali juga, namun dalam format online, dengan penghargaan dalam empat kategori dan pemenang “Best Cosplay” yang dipilih di antara mereka, berikut kategorinya:

  • Best Blizzard Character 
  • Best Blizzard Weapons & Armor
  • Best Modern Creation 
  • Best Traditional Creation

Dan akan terdapat sebuah kontes yang lebih terbuka “talent spotlight,” yang menampilkan berbagai individu atau grup untuk menunjukan talenta spesial mereka. Blizzard menjelaskan kontes tersebut “dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, pemeragaan ulang sebuah adegan, sketsa, stand-up comedy, menari, akrobatik, atau penampilan sebuah instrumen, atau musik vocal.” Batasannya adalah bahwa hal tersebut harus berhubungan dengan Blizzard, atau sesuatu yang benar-benar original, dan berjalan tidak lebih dari tiga menit, dan tidak berisi bahasa yang eksplisit atau tidak senonoh.

Untuk selengkapnya, jika kalian ingin mengikuti acara ini atau kompetisi yang diadakan, pendaftaran dan peraturan lengkapnya bisa kalian simak pada situs blizzcon.com.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More