Call of Duty: Black Ops Cold War Sequel Black Ops 1, Rilis 13 November, Menurut Bocoran

Bocoran tentang Call of Duty: Black Ops Cold War masih terus berlanjut, dengan hadirnya jadwal rilis game dan bahkan jadwal pengenalan mode multiplayernya kini telah terungkap.

Pada pagi ini patch pertengahan season Warzone menghadirkan banyak kejutan. Mulai dari memberikan deskripsi penuh produk dari Call of Duty: Black Ops Cold War hingga berujung dengan bocornya edisi berbeda dari game ini, update tersebut lebih dari sekadar menambahkan konten yang kurang dari Warzone ataupun Modern Warfare.

Seperti yang dikutip oleh COD Tracker, detail legal dari edisi berbeda Call of Duty: Black Ops Cold War menyebutkan bahwa 13 November 21 merupakan tanggal terakhir untuk DLC yang akan dihadirkan menurut klaim tersebut. Tanggal terakhir untuk mengklaim add-on pre-order selalu satu tahun setelah perilisannya. Dengan kata lain, Black Ops Cold War akan dirilis pada Jumat, 13 November 2020.

YouTube player

Dataminer @BKTOOR juga menggali berbagai informasi dari barisan kode yang mereferensikan bahwa 9 September menjadi tanggal pengumuman mode multiplayer game ini, yang juga mengindikasikan bahwa event hari ini akan berfokus pada mode single-player.

Menurut bocoran tersebut, “pemain akan berhadapan langsung dengan tokoh-tokoh sejarah dan kebenaran nyata, saat mereka bertempur di seluruh dunia melalui lokasi ikonik seperti Berlin Timur, Vietnam, Turki, markas besar KGB Soviet, dan banyak lagi.”

Activison juga membawa kembali Black Ops Cold War ke acara Gamescom opening Night Live pada Kamis nanti sebagaimana dikonfirmasi oleh pembawa acara Geoff Keighley. Itu mungkin tampilan yang lebih luas pada kampanye, meskipun sulit untuk mengatakannya.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More