Call of Duty: Modern Warfare 2 Kemungkinan Akan Segera Diumumkan

Pengumuman untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 kemungkinan akan segera muncul, hal ini diikuti dengan akun Twitter Infinity Ward yang berubah menjadi gelap. Lebih lanjut, header image yang ada di akun Twitter sang developer menampilkan Ghost berada di dalam bayangan.

Jika kalian menuju akun Twitter Infinity Ward, kalian akan melihat bahwa profile picture dari akun tersebut sepenuhnya hitam, dimana Infinity Ward sebelumnya telah melakukan menjelang sebuah pengungkapan besar. Sedangkan pada header Infinity Ward juga menampilkan sebuah gambar hitam, namun jika kalian memperhatikannya dengan seksama, maka kalian akan melihat beberapa bentuk di dalamnya.

Dan jika kalian meningkatkan tingkat kecerahan dari gambar tersebut, maka kalian akan menemukan Ghost sedang bersembunyi di dalam kegelapan. Untuk gambarnya dapat kalian lihat dibawah ini.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Kemungkinan Akan Segera Diumumkan

Informasi mengenai bahwa Infinity Ward sedang mengerjakan Modern Warfare 2 bukanlah sebuah rahasia, dimana hal tersebut telah dikonfirmasi pada bulan Februari kemarin ketika membagikan apa yang sedang mereka kerjakan.

“COD 2022 merupakan sebuah sekuel dari MW 2019, dan di desain dengan sebuah pengalaman Warzone baru (keduanya dipimpin oleh @InfinityWard),” tulis Infinity Ward di Twitter.

Selain itu, game baru ini bukanlah sebuah remaster dari Modern Warfare 2 yang telah dirilis pada tahun 2009, namun melainkan lanjutan cerita dari Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2019.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More