Update Chocobo GP Hadirkan Perbaikan Untuk Matchmaking, dan Masalah Lainnya

Sebuah update untuk game Chocobo GP kini telah tersedia, dan update ini memperbaiki sejumlah masalah yang sebelumnya ditemukan pada balapan multiplayer. Jelang hadirnya perbaikan ini, terdapat sejumlah masalah yang ditemukan para pemain, seperti menunggu terlalu lama, atau beberapa masalah yang muncul pada saat berada di dalam balapan, seperti sebuah bug yang akan membuat pemain “terbang” dengan melakukan exploit pada loncatan kini telah diperbaiki.

Selain itu, masalah yang muncul karena sebuah error kini telah diperbaiki juga. Permasalahan tersebut sebelumnya akan muncul ketika sebuah match akan dimulai, ketika data tidak ditangani dengan baik, para pemain tidak akan melihat lap mereka yang sesuai, sejumlah permasalahan dalam balapan, atau balapan yang terdiri kurang dari 8 orang. Kini dengan update 1.0.5, hal yang disebutkan di atas diharapkan untuk tidak terjadi lagi. Hal ini juga berarti bahwa game ini akan menghadirkan kalian dalam sebuah match bagu lebih cepat lagi.

Sedangkan untuk bagian exploit, terutama pada bagian Time Attack, kini telah diperbaiki. Bug tersebut membuat para pemain dapat meningkatkan waktu mereka. Hal ini karena setelah melompat, maka karakter mereka dapat melayang untuk sementara waktu, dan seluruh Ghost Data yang menggunakan eksploit tersebut kini sudah tidak tersedia bersamaan dengan rekor yang ada.

Chocobo GP saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More