Caravan Stories Tuju Nintendo Switch

Caravan Stories, merupakan sebuah game online RPG free-to-play yang telah dapat dimainkan pada platfrom PC, mobile, dan PlayStation 4, dalam beberapa tahun terakhir ini. Kini dikabarkan game tersebut akan memulai debutnya pada konsol hybrid dari Nintendo, yaitu Nintendo Switch.

Keputusan untuk menghadirkan game online RPG tersebut diumumkan oleh sang developer, Aiming, pada acara livestream anniversary ketiga game tersebut, yang telah disiarkan pada tanggal 29 November, 2020 kemarin melalui YouTube. Selain itu, sayangnya tidak ada detail lain, seperti jendela rilis yang diberikan oleh pihak developer.

Caravan Stories sendiri sebelumnya pertama kali dirilis pada perangkat Android, dan iOS di Jepang, di tahun 2017, dan mendapatkan sebuah port ke platform PC pada tahun 2018. Meski game tersebut mendukung bahasa Inggris, dan bisa mendapatkannya melalui app store Jepang. Caravan Stories akhirnya mendapatkan edisi bahasa Inggris yang resmi ketika ia diluncurkan untuk PlayStation 4, pada bulan September tahun lalu.

Caravan Stories bertempat pada sebuah dunia fantasy, Lyarr, rumah dari enam ras, dan petualangan tanpa akhir. Para pemain dapat memilih salah satu dari enam ras karakter yang dapat dimainkan, dan merenkarnasi karakter mereka sebagai ras lain, sehingga para pemain dapat menjelajahi cerita antar ras secara bergantian.

Dalam game ini, para pemain juga dapat menjinakkan monster untuk melengkapi party mereka, merekrut karakter baru, dan mengupgrade Caravan mereka. Caravan sendiri merupakan sebuah base yang dapat berpindah, dan semacam quest hub yang bergerak bersamaan dengan pemain.

Game ini juga memiliki opsi auto-play karena berasal dari game mobile, serta PvE kooperatif, serta elemen PvP yang kompetitif. Sayangnya tidak diketahui apakah edisi Switch ini dapat meneruskan progress kalian dari akun versi PS4. Karena ketika game tersebut dirilis di PS4, para pemainnya tidak diizinkan untuk membawa progress mereka dari versi PC dan mobile ke platform baru tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: