Cartridge NES The Legend of Zelda Dilelang Dengan Harga Yang Menakjubkan

The Legend of Zelda merupakan salah satu franchise yang sudah ada di katalog Nintendo sejak 35 tahun terakhir. Dengan sejarah yang panjang, beberapa produk franchise tersebut dianggap lebih langkah dibandingkan yang lain, termasuk game yang dimulai pada konsol NES. Namun, sebuah versi produksi awal yang masih tersegel dari sebuah varian cartridge Zelda, belum lama ini telah muncul di Heritage Auction, dengan angka tawaran yang menakjubkan.

Varian langkah dari game-game Nintendo seringkali di lelang dengan harga yang tinggi. Salah satunya adalah game NES Super Mario Bros. dengan tawaran 660 ribu USD atau sekitar 9,5 miliar Rupiah, memecahkan rekor untuk koleksi video game paling mahal. Sama seperti Mario, game original Zelda di NES juga dilelang beberapa kali dalam situs tersebut. Namun, untuk kopi kali ini, tidak hanya masih di segel namun juga kemungkinan versi yang paling awal di produksi.

Berdasarkan deskripsi yang ditulis oleh pelelang, kopi ini merupakan “No Rev-A”. Hal ini berarti kopi ini di produksi pada akhir dari 1987, sebelum akhirnya digantikan dengan “Reav-A” atau “revised A” di tahun 1988. Varian lainnya yang lebih langkah dari ini adalah “NES TM” yang merupakan produksi pertama sebenarnya dari cartridge NES. Namun, untuk saat ini, versi Zelda NES ini adalah versi yang paling awal yang bisa di dapatkan di market. Kopi ini juga dideskripsikan berada pada kondisi segel yang baik dengan rating segel 9.0 Wata A.

Dan bid untuk varian saat ini berada di angka 110 ribu USD atau sekitar 1,6 miliar Rupiah. Sejauh ini masih tersisa lima hari untuk kalian yang tertarik mendapatkannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: