Casey Hudson Telah Membuka Sebuah Studio Baru

Mantan general manager dari BioWare, Casey Hudson belum lama ini mengumumkan pembentukan dari Humanoid Studios.

Berita ini disampaikan melalui Twitter, dimana CEO Humanoid Studios, Hudson mengatakan bahwa perusahaan independen ini “dibangun untuk melepaskan kebebasan kreatif para developer, dengan menghadirkan inovasi dan seni kepada para pemain melalui IP yang semuanya baru.”

Situs dari studio tersebut menghadirkan sejumlah detail mengenai perusahaan, dimana saat ini mengiklankan tujuh lowongan pekerjaan, termasuk senior creative director, gameplay designer, dan environment artist.

“Didirikan oleh Casey Hudson, dan berbagai developer bertalenta dari seluruh dunia, kami menggabungkan keunggulan dalams eni dengan sains canggih untuk menghadirkan hiburan interaktif masa depan,” katanya.

“Kami percaya dalam memperkejakan orang-orang hebat, memberdatakan mereka dengan alat terbaik dan lingkungan yang mendukung, serta memberi mereka kebebasan kreatif untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka. Kami sedang membangun sesuatu yang istimewa, dan kami mengundang anda untuk bergabung dengan kami.”

Selama hampir 20 tahun di BioWare dalam dua tugas, Hudson menyutradarai dan memproduksi Mass Effect trilogy original, dan Star Wars: Knight of the Old Republic. Ia kemudian meninggalkan perusahaan untuk kedua kalinya pada Desember tahun lalu.

“2020 merupakan tahun yang memaksa kita semua untuk memikirkan/membayangkan kembali bagaimana cara kita  berpikir mengenai pekerjaan dan hidup”, ucapnya saat itu.

“Untuk saya, ini adalah kesadaran bahwa Saya masih memiliki energi yang luar biasa untuk membuat, namun Saya juga harus mencoba sesuatu yang berbeda. Saya tidak belum tahun persis apa itu, namun Saya tahu bahwa Saya ingin mulai dengan menemukan kembali passion kreatif saya melalui pekerjaan yang lebih pribadi.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More