Sword Art Online: Memory Defrag Akhiri Layanan di Bulan Agustus

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan bahwa layanan untuk game Sword Art Online: memory Defrag akan berakhir pada tanggal 20 Agustus, 2021 mendatang. Pesan singkat tersebut, hanya menyatakan akhir dari layanan game tersebut dan kapan penggunaan mata uang berbayar tidak lagi dapat digunakan di dalam game. Dan sepertinya, sejauh ini tidak ada rencana untuk menghadirkan sebuah versi offline.

Per tanggal 1 Juli, 2021, para pemain yang menggunakan client global tidak dapat lagi membeli currency berbayar di Sword Art Online: Memory Defrag/ Namun, para pemain masih bisa menggunakan mata uang tersebut yang saat ini mereka miliki sampai dengan akhir layanan. Ketentuannya sedikit berbeda untuk para pemain yang menggunakan client Jepang. Para pemain akan memiliki akses untuk membeli mata uang berbayar hingga tanggal 30 Juli, 2021. Namun mirip dengan client global, bahwa mata uang berbayar ini dapat digunakan hingga Sword Art Online: Memory Defrag berhenti beroperasi.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa tanggal berakhirnya layanan Sword Art Online: Memory Defrag dapat saja berubah. Tapi untuk saat ini, tanggal yang sudah ditentukan adalah 30 Agustus 2021, dan berlaku untuk versi Jepang maupun global.

Sebelumnya, Sword Art Online: Memory Defrag sendiri telah menghadirkan sejumlah event kolaborasi. Hal ini termasuk kolaborasi dengan Persona 5. Dalam waktu yang terbatas para pemain bisa mendapatkan Joker, Panther, dan Skull.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More