CEO Tripwire Mengundurkan Diri Karena Komentar Mengenai Anti-Aborsi

Mengikuti komentarnya yang mendukung undang-undang anti aborsi Tekas, CEO dari Tripwire, John Gibson akhirnya memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang berada di belakang game Maneater dan Chivalry 2.

Tripwire mengumumkan berita ini bersamaan dengan mengkonfirmasi bahwa anggota co-founding dan wakil presiden saat ini, Alan Wilson kini akan berperan menjadi CEO sementara. Dalam pernyataannya, Tripwire berbagi bahwa pandangan Gibson tidak mencerminkan perusahaan secara keseluruhan dan abhwa “komentarnya mengabaikan nilai-nilai seluruh tim kami, partner kami, dan sebagian besar komunitas kami.”

“Komentar-komentar yang diberikan oleh John Gibson adalah opininya snediri, dan tidak menunjukan Tripwire Interactive sebagai sebuah perusahaan,” tulis Tripwire. “komentarnya mengabaikan nilai-nilai seluruh tim kami, partner kami, dan sebagian besar komunitas kami. Tim kepimpinan kami di Tripwire sangat menyesal dan bersatu dalam komitmen kami untuk mengambil tindakan cepat dan untuk mendorong lingkungan yang lebih positif.”

“Secara efektif, John Gibson telah mengundurkan diri sebagai CEO Tripwire Interactive. Anggota co-founding, dan wakil presiden saat ini, Alan Wilson, akan menggantikannya sebagai CEO sementara. Alan sendiri telah bersama perusahaan sejak didirikan di tahun 2005, dan saat ini aktif memimpin bisnis dan pengembangan studio.”

“Alan akan bekerja dengan seluruh tim pemimpin Tripwire untuk mengambil langkah bersama dengan para karyawan, dan partner untuk mengatasi kekhawatiran mereka termasuk melaksanakan pertemuan balai kota di seluruh perusahaan dan mempromosikan dialog terbuka dengan pimpinan Tripwire dan semua karyawan. Pemahamannya tentang budaya perusahaan dan visi kreatif game kami akan membawa tim melalui transisi ini, dengan dukungan penuh dari para pemimpin Tripwire lainnya.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More