Chapter Terakhir Kingdom Hearts Dark Road Tiba Agustus ini

Update 5.0.0 untuk game Kingdom Hearts: Union x akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Chapter terakhir dari Kingdom Hearts Dark Road akan tiba di bulan Agustus mendatang, selain itu terdapat sebuah trailer baru yang mengungkap sedikit mengenai apa yang akan dialami oleh Xehanort dan Eraqus pada bagian cerita ini.

Trailer pengumuman ulang tahun ke 20 Kingdom Hearts dimulai dengan menampilkan chapter terakhir dari Kingdom Hearts Dark Road. Pertama, Square Enix memperlihatkan Xehanort berkonsultasi dengan Magic Mirror. Setelah itu, muncul sebuah flashback yang memperlihatkan Xehanort dan Eraqus yang masih muda. Kemudian Odin, Keyblade Master muncul, dan juga karakter Scala ad Caelum seperti Hermod, Urd, Vor, Baldr, dan Bragi. Video ini juga memperbikan petunjuk mengenai motivasi Xehanort.

Chapter terakhir ini akhirnya tiba setelah Kindom Hearts Dark Road mendapatkan beberapa penundaan. Chapter ini awalnya dijadwalkan untuk tiba pada musim dingin tahun lalu, namun kemudian Square Enix mengumumkan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk mengembangkannya. Dan kemudian chapter ini mendapatkan sebuah jendela perilisan di tahun 2022,sebelum akhirnya disebutkan bahwa chapter tersebut akan tiba pada bulan Agustus mendatang.

Kingdom Hearts; Union x Dark Road saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More