Crossover Jujutsu Kaisen Dengan PUBG Mobile Diumumkan

Sebuah presentasi di tanggal 29 Agustus, 2021 kemarin dari PUBG Mobile Indonesia, telah mengkonfirmasi bahwa Jujutsu Kaisen akan hadir ke game battle royale trsebut. Sebuah pengumuman pendek hanya menampilkan sebuah gambar promosi dengan menggambarkan sebuah cursed energy yang berada di atas pulau yang mirip dengan game battle royale ini.

Penguuman singkat tersebut muncul tepat pada menit ke 16 dari video PUBG Mobile 2021 Team Up Challenge – Pertandingan Final. Pengumuman tersebut tidak menyebutkan bagaimana crossover ini akan berjalan. Namun terdapat kemungkinan akan berupa item kosmetik yang menyerupai karakter dari serial tersebut. Atau mungkin juga terdapat perubahan pada lingkungan yang ada di dalam game, yang dapat mengandung berbagai elemen berbeda dari anime dan seri manga tersebut.

YouTube player

Sedangkan untuk game khusus Jujutsu kaisen sendiri, tenagh dikembangkan. Sumzap saat ini tengah menangani Jujutsu Kaisen Phantom Parade, dimana game ini akan menjadi sebuah game mobile.

Selain itu juga terdapat Tamagotchi Jujutsu Kaisen yang tengah dikembangkan juga. Dimana tamagotchi ini akan muncul di bulan Desember ini nanti. Ketika dirilis, kalian bisa merawat berbagai karakter dari seri Jujutsu kaisen.

Mengenai PUBG Mobile, untuk saat ini kalian bisa memainkan game ini di di Anroid dan iOS. Untuk event crossover Jujutsu Kaisen sayangnya, sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More