Kreator No More Heroes Ingin Membuat Game Marvel

Minggu lalu, setelah hampir satu dekade sejak perilisan dari No More Heroes 2: Desperate Struggle, Grasshopper Manufacture dan Marvelous Entertainment akhirnya merilis No More Heroes 3. Stutradara video game, Goichi “Suda51” Suda telah berkeliling untuk melakukan wawancara sembari memasarkan game tersebut. Dalam wawancara tersebut, Suda mengungkapkan berbagai update mengenai masa depan Grasshopper Manufacture yang akan memasuki era baru setelah merilis No More Heroes 3. Di era baru tersebut, Suda telah mengklaim bahwa ia ingin pihak developer untuk membuat sebuah game yang berdasarkan pada satu karakter Marvel.

Game No More Heroes 3 awalnya diumumkan pada saat Nintendo Direct di E3 2019, pada bagian akhir teaser Travis Strikes Again: No More Heroes, yang dirilis di bulan Januari untuk Nintendo Switch di tahun yang sama. Travis Strikes Again: No More Heroes mengisahkan Travis Touchdown memecahkan misteri mengenai konsol video game yang dibatalkan dimana dikenal sebagai Death Drive Mk. 2.  Suda51 juga mengkonfirmasi pada minggu lalu bahwa No More heroes 3 akan menjadi entri terakhir dari seri tersebut.

Setelah mengumumkan bahwa seri No More Heroes akan berakhir dengan No More Heroes 3, Suda51 mendapatkan sejulah pertanyaan mengenai langkah selanjutnya yang akan diambil Grasshopper Manufacture setelah seri tersebut selesai, dalam wawancara dengan IGN Japan. Suda mengkonfirmasi bahwa pihak studio saat ini tengah mengembangkan tiga IP baru, Suda juga mengungkapkan bahwa ia “ingin sekali” membuat game berbasis IP Marvel Comics, yaitu game berbasis Deadpool atau Shatterstar. Ia mengklaim bahwa karakter tersebut cukup wajar jika ditangani oleh Grasshopper Manufacture, dan juga menyebutkan bahwa karakter Quicksilver X-Men juga merupakan karakter yang mungkin ingin ia buat sebagai game.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More