Datamine Ungkap Kemungkinan Karakter DLC Hyrule Warriors: Age of Calamity

Hyrule Warriors: Age of Calamity mengambil formula dari pendahulunya, dan membuat game yang lebih baik untuk para gamer. Dimana game tersebut kini berhasil mengalahkan penjualan Hyrule Warriors Definitive Edition di Inggris.

Hyrule Warriors: Age of Calamity berhasil mengembangkan seri tersebut pada arah yang baru, keluar dari game Legend of Zelda biasanya. Namun, Age of Calamity masih menyimpan beragam karakter menawan yang dikenal dan disukai oleh para penggemar seri ini.

Tidak sedikit gamer yang bertanya-tanya karakter Legend of Zelda apa lagi yang akan dibawa oleh Nintendo kedalam game ini, dan mungkin hal tersebut telah dijawab oleh para dataminer. Dimana mereka belum lama ini telah berhasil menemukan klip suara karakter yang tidak digunakan di dalam game, yang memberikan kemungkinan adanya penambahan karakter baru pada DLC selanjutnya.

Bagian pertama dari data yang berhasil di dapatkan tersebut membocorkan bahwa Zelda meneriakan nama Purah dan Robbie, dua orang peneliti Sheikah dari Legend of Zelda: Breath of the Wild. Voice lin lainnya yang berhasil di scrap, menunjukan Maz Koshia memanggil nama Astor, musuh dari dalam game ini. Dan yang terakhir, Daruk memanggil Sooga, dari klan Yiga. Purrah dan Robbi sendiri, keduanya merupakan karakter NPC untuk misi yang ada di dalam game tersebut, sedangkan Astor dan Sooga adalah bos dalam Breath of the Wild.

Kemungkinan keempat karakter ini diperkenalkan dengan DLC selanjutnya tampaknya bukanlah hal yang tidak mungkin, karena voice line Purah dan Robbie yang memanggil nama karakter yang saat ini dapat dimainkan di dalam game. karakter lain yang disebutkan oleh kedua karakter tersebut adalah Sidon, Yunobo, Hestu, dan Master Monk.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: