Call of Duty Mobile Telah Di Download Sebanyak 650 Juta Kali

Activision Blizzard mengabarkan bahwa game Call of Duty Mobile telah di download lebih dari 650 juta kali.

Game yang dapat kalian mainkan secara gratis tersebut telah dirilis pada bulan November di tahun 2019 kemarin, dan sang publisher mengatakan di bulan Mei tahun lalu bahwa game ini telah di download sebanyak 500 juta kali. Peningkatan jumlah download yang besar ini bertempatan dengan perilisan Call of Duty Mobile di China.

Melalui laporan keuangan terbarunya, Activision mengatakan bahwa Call of Duty Mobile mencatat bahwa di tahun 2021, pengeluaran konsumen berada di atas 1 miliar USD.

“Jumlah orang yang menikmati Call of Duty di mobile setiap bulannya hampir menyaingi mereka yang memainkannya di konsol dan PC pada tahun 2021.”

Activision sendiri belum lama ini mengumumkan bahwa mereka sedang membuat sebuah game free-to-play battle royale versi mobile yang bernama Call of Duty warzone, dimana game tersebut telah dirilis pada bulan Maret dua tahun lalu, dan berhasil mencetak 100 juta pemain dalam kurun waktu 13 bulan.

Pada bulan Agustus kemarin, pihak perusahaan mengkonfirmasi formasi dari sebuah studio pengembang mobile internal bernama Solid State, yang telah didirikan untuk mengembangkan entri baru dalam seri Call fo Duty.

Kemudian dikonfirmasi bahwa Beenox, Activision Shanghai, dan Digital Legends, yang telah diakuisisi oleh Activision tahun lalu, juga telah menangani game mobile Call of Duty baru sepanjang tahun 2021.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More