Detroit Become Human Mendapatkan Adaptasi Manga

Game Detroit: Become Human dikabarkan mendapatkan sebuah adaptasi manga di Jepang, dengan sebuah cerita yang bertempat di Tokyo dengan periode yang sama dengan gamenya.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Famitsu, Detroit: Become Human: Tokyo Stories sendiri ditulis oleh Saruwatari Kazami, dan Moto Sumida untuk menangani gambarnya. Cerita manga ini mengikuti sebuah seorang android idol bernama Reina, dan sama seperti di dalam game, menceritakan apa yang terjadi ketika para android ini mendapatkan pemikiran dan perasaan mereka sendiri.

Namun, berbeda dengan Detroit: Become Human, Tokyo Stories berfokus kepada integrasi yang lebih mulus dimana android seperti Reina menjadi sangat populer. Tentunya kedamaian tidak bertahan lama.

Untuk manga ini akan muncul di majalah Comic Bridge mulai tanggal 22 Juli, hari ini, namun sejauh ini tidak ada kabar apakah manga ini akan di distribusikan ke luar Jepang atau tidak. Detroit: Become Human sendiri mengikuti serangkaian video game lainnya yang mendapatkan adaptasi manga, seperti The Witcher, dan Watch Dogs.

Untuk gamenya sendiri, Detroit: Become Human, pertama kali dirilis empat tahun lalu sebagai sebuah game eksklusif untuk PlayStation 4, dan beberapa tahun kemudian game tersebut hadir di platform PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More