Dev. Hitman Buka Studio Baru Untuk Hitman, Project 007, dan Sebuah Game Baru

Developer dari seri game Hitman, IO Interactive, dikabarkan telah membuka sebuah studio baru, dimana akan menangani Hitman, Project 007, dan “sebuah IP baru yang belum diumumkan.”

Diungkapkan dalam sebuah postingan blog di situs IO Interactive, IO Barcelona akan menjadi studio ketiga perusahaan setelah IOI Copenhagen di Denmark, dan IOI Malmo di Swedia. IOI Barcelona akan menangani seluruh proyek yang sedang berlangsung milik IOI. “Seluruh ketiga studio IO Interactive di perlakukan sebagai studio Elite, dan setiap studio akan membuat dampak signifikan pada proyek yang sedang dikembangkan, dan penerbitan dari seluruh proyek,” jelas dalam sebuah perilisan pers.

tudio Spanyol akan berlokasi di pusat Barcelona, dan berharap dapat membangun budaya studio “yang akan menarik talenta top dari seluruh dunia.” Postingan blog tersebut juga membicarakan mengenai proyek yang akan dihadirkan oleh studio: “Dengan lebih banyak lagi yang akan datang dari Hitman Universe, mengembangkan dan menerbitkan cerita original James Bond, dan sebuah IP baru yang sedang aktif dikembangkan, masa depan untuk IO Interactive sangat menarik seperti sebelumnya.”

Hal ini merupakan momen menggembirakan lainnya bagi IO, yang telah menjadi studio indie secara utuh pada tahun 2017, setelah berpisah dari Square Enix, dengan tetap mempertahankan hak atas IP Hitman. Sejak saat itu, mereka merilis game Hitman 2 dan 3, serta mengumumkan proyek 007, yang merupakan game James Bond dengan cerita original.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More