Dev Ni No Kuni Akan Ungkap Kabar Game Baru Tahun Ini

Dev Ni no Kuni, Level-5 yang dikenal berada di belakang game Ni no Kuni dan Yo-Kai series dikabarkan akan berencana meluncurkan sebuah game baru di tahun 2023 ini. Informasi ini datang dari pesan yang dibagikan oleh sang developer kepada Famitsu. Untuk gamenya sendiri disebutkan akan menjadi sebuah game yang terpisah dari franchise Level-5 yang sudah ada saat ini.

Bagi kalian yang penasaran, sayangnya tidak terlalu banyak informasi yang diberikan. Sejauh ini tidak ada informasi mengenai genre atau platform game tersebut, terutama mengingat game ini adalah game baru, dan tahun ini adalah tahun ke 25 dari Level-5, tentunya akan memberikan mereka tekanan yang cukup besar, namun di sisi lain kita bisa mengharapkan sebuah game yang lebih dari biasanya.

Pada tahun 2022 kemarin dev Ni no Kuni ini telah menghadirkan sejumlah game baru yakni, Yo-Kai Watch: PuniPuni, Yo-Kai Sangokushi, dan Ni no Kuni: Cross Worlds. Dan sejauh ini pengumuman terbesar sang developer adalah Inazuma Eleven: Victory Road of Heroes, bersamaan dengan sebuah traileryang menampilkan bagaimana pertandingan bola di game tersebut akan berlangsung.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More