Developer EVE Online Kembangkan Game FPS Lainnya Yang Bertempatkan di Universe Sci-Fi

Developer dari EVE Online, CCP Games dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game first person shooter lainnya yang bertempat dalam universe sci-fi mereka, setelah dua buah game pertama mereka gagal.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak PCGamesN, CCP Games mengumumkan di EVE Fanfest 2022 bahwa game shooter tersebut sudah masuk di dalam pengembangan, dan meski masih belum siap untuk diperlihatkan, sang developer telah membagikan sebuah concept art.

Developer EVE Online Kembangkan Game FPS Lainnya Yang Bertempatkan di Universe Sci-Fi

“Kami menyadari bahwa sebuah game FPS sci-fi yang bertempat dalam dunia Eve merupakan sebuah konsep yang populer, dan CCP berkomitmen untuk memberikan sebuah multiplayer shooter inovatif dengan visual atmospheric,” ujar sang developer dalam sebuah pernyataan. “Kami ingin menunjukan kepada kalian semuah alih-alih menjelaskan bagaimana kami mengembangkan konsep tersebut, dan kami menantikan waktu untuk dapat melakukannya ketika saatnya tiba untuk mengungkap game ini.”

Untuk gamenya sendiri, saat ini sedang dikembangkan di kantor London CCP Games, laih-alih di Reykjavik, studio yang berbasis di Iceland. Sejauh ini masih sangat sedikit yang diketahui mengenai game tersebut, namun CCP Games memiliki sejumlah pengalaman ketika mengembangkan game first-person shooter.

Game pertama shooter berbasis EVE Online, Dust 514 dirilis secara eksklusif di PS3 sebagai game gratis di tahun 2013. Game tersebut tidak mendapatkan sambutan yang baik, dan ditutup tiga tahun kemudian. Kemudian game keduanya yang masih dalam tahap pengembangan, Project Nova, juga tidak berjalan cukup jauh, dimana game setelah muncul di tahun 2018, proyek tersebut dibatalkan pada tahun 2020.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More