Playground Games Kemungkinan Sedang Mengembangkan Forza Horizon 6

Forza Horizon 5, dirilis enam bulan yang lalu dan behasil mendapatkan berbagai ragam feedback yang positif dari para gamer. Sang developer, Playground Ground games bahkan memenangkan AI Assistance Award di Video Game Accessibility Awards berkat berbagai fitur yang ada di dalamnya, mengalhakan Far Cry 6 dan Psychonauts 2.

Dengan popularitas seri tersebut yang tinggi, hanya menunggu waktu saja sampai generasi selanjutnya masuk ke seri tersebut. Sejauh ini Forza Horizon 5 masih menghadirkan berbagai konten segar, namun sejumlah laporan mengenai entri baru mulai bermunculan setelah sebuah lowongan pekerjaan dibagikan oleh sang developer.

Lowongan pekerjaan yang dibagikan oleh developer Playground Games ditemukan di situs GameJobs.co, sebuah situs yang digunakan untuk lowongan kerja berfokus pada game, mulai dari desain, dan engineering hingga marketing dan human resource. Iklan lowongan tersebut mempromosikan posisi untuk level designer untuk tim Forza Horizon, dan menekankan pada peran spesifik untuk mengerjakan game AAA baru yang akan hadir. Forza Horizon 5 sendiri merupakan salah satu game racing open world terbaik yang ada saat ini, yang membuat sejumlah pemain bertanya mengenai timing dari lowongan pekerjaan tersebut. Namun dengan umur Forza Horizon 5 yang baru 6 bulan, Playground Games kemungkinan memiliki waktu yang sangat banyak untuk membuat entri Forza Horizon selanjutnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More