Developer Korea Selatan Tampilkan Game Baru Dengan Visual Realistis

Developer game dari Korea Selatan, NCSoft belum lama ini telah mengumumkan sebuah game baru, memiliki nama sementara Project M. Sang developer menampilkan game ini dengan sebuah trailer realistis yang dibuat dengan Unreal Engine 5.

Dilansir dari situs NCSoft, Project M mengisahkan sebuah cerita mengenai seorang pria yang membalaskan dendam atas kematian orang yang dicintainya. Dengan teknolog internal yang dimiliki oleh NCSoft seperti 3D scanning, motion capture, dan visual effect, game ini di render dengan grafis photo-realistic.

Dengan peluncuran trailer Project M, NCSoft ingin mengejar budaya keterbukaan dalam penelitian dan pengembangan yang dinamai “NCing.” Principal Development Management Officer, Choi Moon-young mengatakan, “NCing berisikan tekad untuk mengungkap proses pengembangan game NCSoft dan beromunikasi dengan para pengguna untuk membuatnya. Kami berencana untuk secara aktif mengungkapkan proses produksi dalam berbagai bentuk seperti webtoon.”

Project M sendiri dideskripsikan sebagai sebuah film interactive, mirip dengan game yang dibuat oleh Quantic Dream, seperti Heavy Rain, dan Detroit: Become Human, atau game dari Supermassive, Until Dawn, dan Dark Pictures Anthology.

Trailer yang dibagikan ini menunjukan beberapa variasi dari QTE yang akan dihadapi oleh para pemain. Selain itu trailer ini juga menunjukan dua contoh adegan yang sama secara berdampingan, satunya dimana pemain berhasil menyelesaikan QTE, dan satunya lagi ketika pemain gagal, yang menunjukan hasil yang berbeda.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More