Developer No More Heroes dan Deadly Premonition Masih Berencana Untuk Mewujudkan Hotel Barcelona

Sudah sejak lama informasi kolaborias antara kreator No More heroes, Hoichi “Suda51” Suda dan kreator Deadly Premonition Hidetaka “Swery65” Suehiro, dimana Suda51 telah mengkonfirmasi bahwa kedua developer ini berbicara setiap beberapa bulan sekali tentang cara membuat game mereka, yang kemungkinan bernama Hotel Barcelona, dapat terjadi.

Suda51 belum lama ini menggelar sebuah Reddit AMA, dan Redditor The_Rubbinator bertanya kepadanya apakah ia berencana untuk bekerja sama dengan Swery56 pada Hotel Barcelona atau game lainnya yang masih dikerjakan.

“Saya menghubungi SWERY65 setidaknya sekali setiap dua sampai tiga bulan, bahkan dalam masa COVID, mengenai bagaimana mewujudkan Hotel Barcelona,” kata Suda51. “Hal tersebut sangat bergantung dengan timing, karena sangat dipengaruhi oleh pekerjaan yang Saya tengah lakukan pada periode tersebut.”

Kolaborasi ini telah diumumkan sejak akhir tahun 2019, dengan kedua kreator ini mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game horror bersama. Ketika diungkap, Suda51, dan Swery65 tengah melakukan brainstroming selagi melakukan live streaming, dengan keduanya mendapatkan berbagai ide di tepat yang sama.

Ide yang sepertinya mereka dapatkan adalah, sebuah game mengenai penulis majalah yang mengunjungi sebuah hotel baru yang trendi, sebelum kengerian dimulai. Jelas, premis ini kemungkinan telah berubah sajak saat itu.

Mereka juga mendiskusikan dengan menggunakan Sirens sebgai inspirasi, dimana para pemain akan mengungkap keseluruhan cerita dengan sudut pandang 10 karakter. Hotel Barcelona pada saat itu, di desain dengan anggaran indie, dan diskusi telah dilakukan dengan Devolver Digital, dengan sebuah anggaran yang telah diajukan, yakni sebanyak 1 juta USD.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More