Resident Evil: Infinite Darkness Kini Telah Tersedia di Netflix

Netflix baru-baru ini telah merilis seri animasi Resident Evil mereka.

Resident Evil: infinite Darkness berkisah tentang wabah zombie yang ada di Gedung Putih.

“Bertahun-tahun setelah kengerian dari Raccoon City, Leon dan Claire menemukan diri mereka tertelan dalam sebuah konspirasi gelap ketika serangan virus merusak Gedung Putih”, ungkap deskripsi serial tersebut di halaman Netflix.

‘Seri’ ini bisa disebut sebuah film yang dibagi menjadi empat bagian, dengan total runtime selama 105 menit.

Sebuah trailer baru sebelumnya telah dirilis pada bulan Mei kemarin menejlaskan plot dari film ini dan juga menunjukan beberapa mahluk baru yang menarik, termasuk seekor babi zombie.

YouTube player

Sebuah sinopsis plot telah dirilis oleh Netflix pada bulan Maret kemarin yang mengungkap bahwa Nick Apostolides, dan Stephanie Panisello, pengisi suara untuk Leon dan Claire dari Resident Evil 2 remake, akan kembali mengisi peran mereka.

Infinite Darkness merupakan film yang diproduksi oleh studio Jepang TMS Entertainment (Akira, Lupin the Third, Little Nemo) dan dianimasikan oleh studio Jepang, Quebico.

Infinite Darkness bukanlah satu-satunya konten Resident Evil yang hadir ke Netflix. Pada bulan Agustus tahun lalu, platform streaming ini mengkonfirmasi sebuah seri live action yang tengah dikembangkan oleh perusahaan produksi asal Jerman, Constantin Film, yang juga berada di belakang reboot film Resident Evil.

Dilansir dari sinopsis Netflix, film ini akan menampilkan “anak-anak Wesker” selagi mereka mengungkap rahasia yang ada di New Raccoon City.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More