Dota: Dragon’s Blood Dapatkan Season Kedua

Valve belum lama ini telah mengumumkan bahwa Dota: Dragon’s Blood akan mendapatkan “buku” kedua, atau season kedua, setelah pemutaran perdana season pertama pada tanggal 25 Maret kemarin. Pengumuman ini datang melalui akun Twitter resmi Dota 2

Sayangnya, pada pengumuman ini Valve tidak memberikan sebua trailer baru maupun detail baru apapun. Pengumuman tersebut hanya menyebutkan bahwa season kedua dari serial animasi tersebut saat ini tengah dikerjakan. Namun, setidaknya cuitan dari akun Twitter Dota 2 menampilkan sebuah gambar dari logo Book 2 atau season 2 untuk Dragon’s Blood, yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Season pertama dari Dragon’s Blood berfokus kepada Davion, atau yang lebih dikenal sebagai Dragon Knight bagi para gamer Dota 2. Season pertama menceritakan cerita dari konflik abadi antara Radiant dan Dire, kedua belah pihak yang bersaing dalam pertandingan di Dota 2. Serial ini juga menampilkan hero Dota 2 lainnya seperti Terrorblade dan Invoker.

Pada postingan Twitter tersebut, beberapa gamer atau penggemar Dota berpekulasi bahwa season 2 ini kemungkinan akan ditayangkan pada bulan Agustus tahun ini di The International (TI), turnamen esport tahunan Dota 2. Meski ide bahwa TI 2021 akan menjadi lokasi di mana trailer untuk season 2 ini di tampilkan merupakan ide yang menarik, tebakan tersebut tidak muncul begitu saja. Cuitan pengumuman dari akun Dota 2 diakhiri dengan menyebutkan bahwa kini film dokumenter Free to Play saat ini telah tersedia di Netflix dengan end credit yang telah mendapatkan update.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More