Dr Disrespect Bangun Studio Gamenya Sendiri

Guy “Dr Disrespect” Beahm dikabarkan ingin merilis studio pengembangan gamenya sendiri. Hal ini di dasarkan kepada sebuah postingan lowongan pekerjaan pada situs Champion’s Club miliknya. Langkah ini merupakan sebuah langkah yang besar, namun bukan langkah yang mengejutkan untuk sang streamer, dimana ia pernah bekerja pada developer Call of Duty, Activision sebagai seorang level designer sebelum memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan mengenakan kacamata hitam, dan wig.

Studio yang masih belum memiliki nama tersebut, memiliki satu hal yang mengejutkan, dimana studio tersebut akan membuat game dengan berkolaborasi dengan para “mega influencer” berbeda.

Untuk saat ini, pihak studio hanya membuka posisi kepala studio, yang bisa dianggap sebagai sebuah langkah pertama untuk proyek besar, namun deskripsi pekerjaan tersebut memberikan beberapa informasi mengenai studio tersebut. “Studio berencana untuk menjalin kemitraan dengan sejumlah influencer besar dan bekerja dekat dengan mereka untuk merilis game impian mereka,” baca iklan tersebut. “Game-game akan diinkubasi dan dikembangkan ATAU bermitra/dikembangkan bersama dengan pengembang game indie yang sudah ada dan dirilis sebagai game besar.”

Cukup banyak game yang telah membuat para influencer sebagai bagian dari strategi marketing mereka, jadi bergabung dengan para influencer untuk mendesain, dan mempromosikan game dari pre-alpha sampai dengan perilisan kemungkinan merupakan langkah natural selanjutnya untuk bisnis ini. Lowongan tersebut juga menyebutkan esport dan monetisasi, dimana memberikan beberapa petunjuk besar mengenai game jenis apa yang ingin dibuat oleh Beahm. Dilansir dari IGN, game yang akan dibuat oleh studio ini memiliki skala AA atau AAA.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More