Dragon Quest X Kemungkinan Akan Mendapatkan Hal Yang Baru

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, pekerja Square Enix memberikan petunjuk bahwa sesuatu yang baru kemungkinan akan hadir untuk game Dragon Quest X tahun depan. Menilai dari komentar tersebut tampaknya tahun depan Square Enix akan berfokus kepada Dragon Quest, dan Final Fantasy, dengan developer diluar game tersebut menyebutkan bahwa mereka akan berfokus kepada pengembangan.

Selain itu game baru diluar Final Fantasy dan Dragon Quest yang telah direncanakan tidak akan dirilis tahun depan. Tomoya Asano, dan Ryutaro Ichimura menyatakan bahwa setelah rush di tahun 2022 ini, tahun 2023 akan menjadi tahun persiapan dan pengembangan. Ichimura menambahkan bahwa mereka mungkin dapat menampilkan sejumlah game yang belum diumumkan tahun depan. Sayangnya tidak menyebutkan lebih jelas game apa itu.

 

Sebelumnya Asano merencanakan dan mempoduksi Bravely Default, Octopath Traveler, dan Triangle Strategy. Ichimura sendiri merupakan chief producer dari seri Dragon Quest. Sedangkan, Takashi Anzai dan Takuma Shiraishi menyatakan bahwa keduanya intin mencoba hal yang baru. Karena keduanya mengerjakan Dragon Quest X, tampaknya Square Enix akan berfokus kepada game tersebut.

Dragon Quest X sendiri saat ini tersedia di platform PC, Nintendo Switch, PS4, dan perangkat Android dan iOS. Untuk versi offline dari game ini tersedia di PS4, PS5, Switch, dan PC. Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More