Pokemon Akan Rilis Speaker Bluetooth Pikachu

The Pokemon Company baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis speaker Bluetooth bertemakan Pikachu. Dan baru-baru ini telah membuka pre-order untuk perangkat yang memiliki bentuk dari salah satu Pokemon ikonik di franchise tersebut.

Salah satu akun Twitter Pokemon Jepang resmi, telah membagikan kabar mengenai pre-order untuk speaker Bluetooth berbentuk Pikachu tersebut melalui situs JAM, parter resmi mereka dalam memproduksi item tersebut. Dilansir dari situs itu, barang ini akan dihargai sekitar 8,250 Yen atau sekitar 964 ribu Rupiah, dan dijadwalkan untuk dikirim pada pertengahan Februari tahun depan. Untuk ukurannya sendiri speaker Pikachu ini memiliki dimensi panjang 18cm dengan labar 11,5cm, dan tinggi 20cm. Salah satu fitur utama dari speaker ini adalah konektivitas Bluetooth 5.1.

Bluetooth ini juga memiliki berat yang cukup ringan, hanya 450 gram saja sehingga cukup portable untuk kalian bawa kemanapun, dan tahan air. Yang berarti kalian bisa membawa speaker ini ke dapur, atau kamar mandi. Cukup menarik tentunya karena mempertimbangkan Pikachu sendiri adalah pokemon tipe listrik yang resisten terhadap elemen air.

Sejauh ini, produk ini bukanlah produk bertema Pikachu pertama. Produk lainnya adalah sebuah item yang cukup besar untuk dapat diduduki atau dipeluk oleh anak-anak, sayangnya produk ini sudah sold out di Jepang.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More