Grasshopper Manufacture Disebut Tengah Kembangkan Game Baru

Dilansir dari kolom aspirasi tahunan Famitsu, Director, dan Presiden dari Grasshopper Manufacture, Suda51 mengungkapkan bahwa studio tersebut sedang dalam proses untuk mengembangkan sebuah game baru. Namun, informasi mengenai game baru ini masih belum diungkap. Selain itu Suda 51 juga sempat menyinggung ulang tahun ke 25 dari studio miliknya.

Grasshopper Manufacture Disebut Tengah Kembangkan Game Baru

Pada bulan Mei tahun ini, Suda51 memberikan teaser bahwa terdapat sebuah game baru dari Grasshopper Manufacture yang berpotensi untuk diumumkan pada tahun 2022 ini. Namun, tidak ada pembaruan lebih lanjut mengenai pengembangan ini. Pada waktu itu, Suda51 mengumumkan pembuatan dari sebuah studio baru yang bernama Yabukiri Studio. Hal ini dibagikan pada saat acara NetEase Connect 2022, dimana ia membagikan mimpi dan aspirasinya untuk membuat sesuatu yang didedikasikan kepada audiens yang lebih muda. Selain menyinggung proyek baru kedepannya, tidak ada informasi lebih lanjut lainnya.

Pada berita lainnya, meski salah satu game Suda51 mendapatkan sebuah remake, namun terungkap bahwa Director dari game tersebut tidak terlibat dalam pengembangannya. Game yang dimaksud adalah Lollypop Chainsaw, yang dikonfirmasi bahwa Suda51 ataupun James Gunn tidak terlibat dalam remake itu. Hal ini diketahui melalui cuitan dari masing-masing akun Twitter keduanya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More