EA Akan Segera Menghadirkan Sebuah Game ‘Balapan dan Terbang’ di Xbox?

EA kemungkinan akan mengungkap sebuah game balapan atau game terbang baru, jika listing terbaru dari toko Xbox benar adanya.

Baru-baru ini leaker yang cukup reliable, Aggiornamenti Lumia mengatakan bahwa sebuah game EA telah dimasukan ke backend toko Xbox.

Ia mengatakan bahwa game EA yang baru ini memiliki codename “Lorem Ipsum 70” dan didaftarkan di kategori marketplace ‘Racing & Flying’. Dataminer ini sendiri secara berkala melaporkan berbagai hal baru yang ditambahkan ke Xbox dan Windows Store sebelum game-game tersebut muncul di publik.

Meski sebuah game racing dari sebuah studio EA seperti Codemaster kemungkinan yang menangani game misterius tersebut, namun menurut sang leaker bukanlah game F1 23 yang akan segera diungkap karena game tersebut memiliki listing yang berbeda. Game F1 2021, dan F1 2022 keduanya dirilis pada bulan Juli, dan sebuah web teaser untuk entri berikutnya mengatakan kepada para gamer untuk duduk manis menunggu berita berikutnya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya EA Sports telah mengumumkan sebuah kerja sama kembali dengan world champion Formula 1, Max Verstappen. Dalam kesepakatan tersebut, driver dari Oracle Red Bull Racing akan berkolaborasi dengan EA Sports untuk membuat konten di portofolio mereka.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More