EA Tengah Kembangkan Game Black Panther?

Electronic Arts dikabarkan sedang mengembangkan sebuah game Black Panther open-world, single player.

Dilansir dari Giant Bomb, game tersebut masih berada dalam tahap awal pengembangan, dan kemungkinan besar tengah ditangani oleh sebuah studio EA yang baru didirikan yang dikepalai oleh mantan box Monolith Production, Kevin Stephens.

Jeff Grubb sendiri mengatakan dalam podcast terbarunya bahwa game Black Panther ini merupakan sebuah game single-player, dan berada di tahap awal pengembangan. Dan awal game ini dimulai dengan kematian Black Panther.

“Para pemain akan menghadapi berbagai tangangan untuk menjadi Black Panther baru, dan tampaknya hal tersebut adalah set-up untuk game ini.” ujar Grubb.

Ia menyebutkan banyak detail yang ia miliki berasal dari ide yang digunakan untuk game ini. Selain itu game ini juga dikabarkan dikenal dengan nama Project Rainer, yang dipercayai oleh Grubb merujuk kepada Mount Rainier di Seattle, tempat studio baru EA berlokasi.

“Mereka tengah membuat game ini sebagai sebuah game Black Panther open-world,” ujar Grubb.

EA mengumumkan pada bulan Mei kemarin bahwa mantan kepala studio Monolith Production, Kevin Stephens telah bergabung dengan mereka untuk memimpin sebuah studio baru yang akan berfokus pada pengembangan game action-adventure, open-world.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More