The Last of Us Pertama Akan Segera Hadir di PC Setelah Rilis di PS5

Jika kalian tengah menantikan untuk dapat memainkan game The Last of Us pertama di platform PC, kemungkinan keinginan kalian akan segera terkabulkan. Dilansir dari seorang developer Naughty Dog, pihak studio diperkirakan akan menghadirkan game tersebut di platform PC sesegera mungkin setelah dirilis di PlayStation 5.

Senior Environment Texture Artist dari Naughty Dog, Jonathan Benainous, membalas sebuah komentar kepada seorang gamer di Twitter, yang mengatakan bahwa The Last of Us Part 1 versi PC akan segera harid di PC setelah perilisannya di PlayStation 5 pada bulan September nanti.

Meski versi PS5 dari game ini telah diumumkan akan dirilis pada tanggal 2 September, sebuah versi PC masih belum diketahui dan disebut masih dikembangkan. Mengingat penantian panjang yang harus dilalui oleh para gamer yang ingin memainkan game-game eksklusif PlayStation, mungkin hal ini juga terjadi dengan TLoU pertama, namun kabar dari Benainous ini memberikan secerca harapan.

“Sesegera mungkin” tentunya bukanlah sebuah hal yang pasti, namun dari kata-kata tersebut terdapat kemungkinan bahwa para gamer tidak perlu menunggu lama lagi agar bisa memainkan game ini di PC.

Selain itu, The Last of Us Part 1 akan menjadi game pertama TLoU yang hadir di platform selain PlayStation. Selain itu kehadiran Part 1 ini akan meningkatkan kredibilitas rumor mengenai port PC untuk TLoU Part 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More