Echoes of Mana dan Game Konsol Mana Baru Diungkap

Square Enix belum lama ini mengumumkan game Echoes of Mana untuk platform mobile, dan sebuah game Mana baru untuk platform konsol. Berita ini hadir dari acara live stream spesial Square Enix yang merayakan ulang tahun ke 30 dari seri Mana. Meski Square Enix tidak menghadirkan informasi tambahan mengenai bagian game untuk konsol, namun Square telah mempersiapkan trailer pengumuman untuk game mobile mereka yang akan hadir nanti.

Dikembangkan oleh WFS, Echoes of Mana akan dirilis secara global pada tahun 2022 mendatang. Square Enix juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut adalah sebuah game action RPG, dan akan dapat dimainkan secara gratis, namun seperti game-game gratis lainnya, akan terdapat in-game purchases. Selain itu, game mobile ini akan menghadirkan dukungan bahasa untuk Jepang, Inggris, Jerman, Perancis, China, dan Korea. Trailer pengumuman yang dibagikan menampilkan beberapa key art yang mendapatkan redesign, dan berbagai scene terkenal dari seri game Mana sebelumnya.

YouTube player

Trailer pengumuman untuk Echoes of Mana kemungkinan memberikan petunjuk mengenai mekanisme game tersebut. Key art pada bagian akhir video tersebut menampilkan karakter dari beberapa entri di seri Mana, termasuk Sword of Mana, Secret of Mana, dan Trials of Mana. Jika game ini sama dengan game mobile lainnya, kalian kemungkinan akan bisa mendapatkan karakter favorit kalian melalui sebuah sistem gacha.

YouTube player

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More