Evelyn Parker Cyberpunk 2077 Miliki Cakar Ala Wolverine

Seorang penggemar menyadari suatu hal kecil dan menarik terkait salah satu karakter yang baru diperkenalkan di dunia Cyberpunk 2077, Evelyn Parker, yang juga menjelaskan sedikit hubungannya dengan the Mox.

The Mox adalah sebuah gang yang melindungi pekerja laki-laki dan perempuan di Night City, dipimpin oleh Judy Alvarez yang memiliki tato band Radiohead dan bermarkas di Lizzie’s Bar, dimana mereka memiliki beberapa variasi stasiun Braindance yang siap digunakan. Evelyn Parker muncul sebagai salah satu anggota gang yang cukup penting.

Itulah alasan mengapa V mengunjungi the Mox pada prolog gameplay yang telah kita lihat pada livestream Night City Wire bulan lalu. Jika kamu belum tahu apa itu Braindance, fitur ini merupakan fitur yang disuntikkan ke dalam Cyberpunk 2077 dan memungkinkan kamu untuk melihat rekaman melalui memori orang lain, memaju mundurkan waktu rekaman, hingga melakukan investigasi sesuai memori orang yang dituju.

Evelyn Parker Cyberpunk 2077 Miliki Cakar Ala Wolverine

Menariknya, dalam sebuah poster di Reddit seorang user menemukan suatu hal unik yang menempel pada Evelyn Parker, lebih spesifiknya adalah pada jari miliknya. Di dunia Cyberpunk 2077, orang-orang biasanya membeli cybernetic augmentations untuk membuat dirinya lebih kuat, sehingga tidak begitu mengejutkan melihat tangan Evelyn yang lebih terlihat “robotik” dari keadaan normalnya.

Sebuah deskripsi tambahan menyebut bahwa dua engsel setiap jari Evelyn telah diubah menjadi sebuah kelopak dari plastik dan besi dengan kuku carbo-glass sepanjang 3 inci. Teknologi yang disebut “The Rippers” ini nantinya dapat memanjang menjadi kuku seperti milik kucing.

“Beberapa orang menggunakan kutek untuk menyamarkan rippers miliknya, membuat orang-orang semakin sulit untuk menyadari teknologi ini” tambah deskripsinya. “Rippers diklasifikasikan sebagai bentuk dari cybertech yang ada di pasar gelap dan tidak dapat di akses melalui Mall clinic biasa. Ripper dapat memotong banyak benda dan diklasifikasikan sebagai senjata tajam.”

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More