Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

Rebut Kembali Tanah Erathia!

Salah satu game taktis RPG untuk platform mobile dari publisher sekaligus developer yang tentunya sudah kita kenal – Ubisoft, sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Game yang bernama Might & Magic(R): Era of Chaos, akan mengajak kalian untuk merasakan pengalaman bermain yang atraktif, yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile, dimana kalian akan membangun pasukan kalian berdasarkan berbagai karakter hero yang ikonik dari serial Might & Magic, dan semuanya diciptakan kembali dengan gaya yang unik. Kalian akan mengontrol para Hero untuk melewati berbagai mode single player, multiplayer dan campaign.

Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

Untuk kalian yang tertarik, pada hari ini, tanggal 21 Juli, 2020, Ubisoft telah membuka pra-registrasi melalui Play Store, dan bagi kalian yang melakukan pendaftaran, akan mendapatkan skin hero eksklusif, Pirate Catherine, dan 500 Permata, ketika game ini sudah diluncurkan.

Might & Magic®: Era of Chaos akan mengikuti kisah dari Heroes of Might & Magic III, dimana pada Mode Solo Campaign di game ini akan membawa kalian kembali ke tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, istrinya, Ratu Catherine, terpaksa memerintah sendirian. Sementara itu, ayahnya, Raja Gryphonheart dari Erathia, telah dibunuh. Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh ke dalam kekuatan kegelapan. Hal tersebut membuat Ratu Catherine bergerak untuk kembali ke Erathia, dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya, dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka.

Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

Game ini menuntut analisis yang cermat dari medan perang, dan penempatan pasukan yang tepat sebelum pertempuran dimulai. Di dalam perang, para pasukan akan secara otomatis mengikuti naluri mereka, namun para pemain masih dapat mengubah gelombang pertempuran secara cepat dengan menggunakan para pahlawan. Seiring perkembangan pemain, para pahlawan baru akan bergabung di dalam pertempuran. Mulai dari makhluk setengah-manusia, setengah-jin Yog hingga ke Barbarian Shiva, penggemar serial ini bisa mengumpulkan dan menikmati para karakter favorit mereka yang dipoles dalam gaya seni baru yang indah dan terperinci, dan sementara dapat juga menggunakan kemampuan baru mereka untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran yang menegangkan.

Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

PVE Mode (Single Player)

Dalam mode ini kalian akan membantu Ratu Catherine untuk mendapatkan kembali takhtanya, dengan menjalankan Campaign utama yang berisikan 27 bab, dengan 390 misi, kemudian terdapat level Underground yang menambahkan 26 bab, dan 130 misi lagi. Kalian harus memimpin pasukan besar ke dalam pertempuran secara real-time. Kalian harus memilih formasi terbaik sebelum pertempuran, dan menggunakan mantra dan kekuatan hero kalian untuk membalikan keadaan.

Selain itu terdapat sebuah mode khusus yang hanya bisa dimainkan solo, yaitu Dragon Utopia, Dwarven Treasury, Crypt, dan Trial of Angels, dengan menyelesaikan ke empat mode tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah tambahan.

Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

PVP Mode

Dalam mode ini, kalian akan mengatur unit kalian dengan cermat dan masuk kedalam arena PvP, dimana kalian akan bertarung melawan teman kalian, keluarga, atau pemain lainnya dari seluruh dunia, untuk membuktikan diri kalian. Dalam mode PvP ini terdapat mode: Arena (non-real time), Duel of Champions, Duel of Heroes, dan Guild Underground, Guild Wars, Battle of Gods, Kingdom of Championship (turnamen lintas-server). Kalian akan menguji kekuatan pasukan kalian dengan mode multiplayer asinkron dan real-time.

Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

Guild Adventure dan Guild War

Bergabung dengan aliansi akan memberikan kalian keuntungan, kalian bisa memilih untuk bergabung atau membuat guild sendiri untuk mengumpulkan sumber daya yang lebih banyak. Kalian bisa mengundang, mengobrol, dan membagikan sumber daya, serta bermain dengan teman-teman kalian melalui berbagai mode guild.

Kalian bisa menjelajahi tanah Erathia bersama anggota guild kalian, dan melawan semua mahluk yang kalian temui sepanjang perjalanan kalian, serta mengumpulkan berbagai barang langkah lainnya.

Terdapat fitu bernama Guild Wars, dimana kalian akan menghadapi guild lain, menempati kastil mereka, dan mengumpulkan sumber daya agar mendapatkan point yang maksimal.

Might & Magic(R): Era of Chaos Hadir Bulan Depan!

Rekrut Hero Ikonik

Kumpul, dan kendalikan berbagai hero ikonik beserta kemampuan, senjata, dan artefak yang dimiliknya. Untuk saat ini terdapat sekitar 30 hero yang bisa kalian dapatkan, dan akan lebih banyak hero lagi kedepannya. Terdapat 50 jenis lebih pasukan dan mahluk yang bisa kalian latih, seperti Knights, Griffins, Archangels, Bone Dragons, Golems, dan banyak lagi.

Game tactical RPG, Might & Magic®: Era of Chaos yang bisa kalian mainkan secara gratis ini, akan hadir di negara tercinta kita, Indonesia pada tanggal 18 Agustus, 2020 mendatang. Namun untuk memainkannya, kalian membutuhkan minimal perangkat iOS 8, dan Android 4.4.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More