Fate/Grand Order Sudah Tidak Bisa Di Update Menggunakan QooApp

QooApp, sebuah situs, aplikasi, atau tempat pihak ketiga yang menghadirkan berbagai macam aplkasi APK, belum lama ini mengabarkan bahwa mereka tidak lagi akan menyediakan berbagai update untuk game yang berhubungan dengan Fate/Grand Order. Pengumuman ini hadir tidak lama setelah peluncuran game Fate/Grand Order: Waltz in the Moonlight/Lostroom dalam waktu yang terbatas, dimana game tersebut merupakan sebuah game spin-of dari Fate/Grand Order.

Dalam potongan gambar yang diberikan oleh akun Twitter diatas menunjukan sebuah pengumuman dari QooApp sendiri bahwa mereka meminta maaf bahwa mulai tanggal 18 Agustus, 2020, QooApp sudah tidak bisa lagi menyediakan download atau update untuk berbagai layanan yang memiliki keterkaitan dengan Fate/Grand Order. Hal tersebut karena terdapat perubahan strategi yang dilakukan pihak publisher. Namun QooApp akan tetap mempertahankan halaman deskripsi game tersebut, sehingga kalian tetap bisa terhubung dengan komunitas FGO di QooApp

Hal ini berarti para pemain FGO yang telah menggunakan QooApp selama beberapa tahun terakhir ini sudah tidak bisa lagi mengakses game Fate/Grand Order versi Inggris maupun versi Jepang jika mereka tidak berada di dalam wilayah yang di support oleh game tersebut.

Untuk kabar terbaru dari Fate/Grand Order, saat ini sedang menjalankan event summer yang menghadirkan karakter Sesshoin Kiara, Illyasviel von Einzbern, dan Brynhildr versi Summer. Sedangkan untuk karakter Emiya, Lanling Wang, dan Sigurd akan mendapatkan kostum musim panas mereka dalam event terbaru ini di FGO Jepang.

Saat ini, game mobile Fate/Grand Order telah tersedia di perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More