Nintendo Direct Mungkin Akan Digelar Minggu Depan Menurut Bocoran

Nintendo dikabarkan akan melakukan premiere Nintendo Direct pada suatu waktu di minggu depan, menurut sebuah bocoran orang dalam yang kredibel. Pengguna forum ResetEra bernama ‘NateDrake’, yang merilis Indie World Showcase minggu ini sebelum diumumkan, juga menyebutkan rencana penayangan Nintendo Direct akhir bulan ini.

Informasi ini juga didukung oleh jurnalis ternama Jeff Grubb, yang mengindikasikan di Twitter kemarin bahwa Nintendo akan mengadakan event kedua pada suatu waktu sebelum akhir bulan ini. Narasumber juga sebelumnya menyebutkan kepada VGC dan VentureBeat bahwa Nintendo mungkin saja akan menunda event Nintendo Direct penuh sampai akhir Agustus ataupun September.

Hampir seluruh acara Nintendo Direct yang berskala kecil sudah dibocorkan dengan cara yang sama. Pada bulan lalu, Nintendo Direct Mini juga dibocorkan oleh pengguna ResetEra lain bersama dengan informasi dari orang dalam.

Jumlah staf yang terlibat dalam membuat presentasi Direct – baik secara internal maupun di perusahaan pihak ketiga – kemungkinan besar berkontribusi pada jumlah kebocoran penjadwalan langsung.

Sejak 2013, Nintendo telah menayangkan presentasi Nintendo Direct reguler untuk memberi tahu konsumen tentang rencana produknya. Namun, komplikasi seputar kerja jarak jauh telah berkontribusi pada perusahaan yang memutuskan untuk membatalkan jadwalnya pada tahun 2020.

Nintendo saat ini hanya memiliki satu judul first-party yang diumumkan secara publik untuk sisa tahun ini: Pikmin 3 Deluxe, yang diumumkan awal bulan ini.

Shinya Takahashi dari Nintendo mengatakan dalam Q&A pemegang saham bulan Juni bahwa perusahaan tidak mengharapkan penundaan software mereka kecuali ada gelombang kedua dari virus korona.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More