Figur Rean dan Altina Akan Segera Hadir

Karakter Rean Schwarzer dan Altina Orion dari game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel milik Falcom, dikabarkan akan mendapatkan figur mereka sendiri dari Kotobukiya. Diluar dari pengumuman ini, tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan. Namun, disebutkan bahwa update mengenai hal tersebut akan diberikan nanti. Dimana akan diberikan secara resmi oleh Kotobukiya, situs Nihon Falcom, dan SNS.

Selain dari pengumuman figur Rean dan Altina dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Sebuah event spesial akan digelar pada toko Kotobukiya Nippon Bashi di Osaka. Event dengan waktu yang terbatas ini untuk merayakan perilisan game sebelumnya, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Dimana untuk setiap pembelian berjumlah 5000 yen yang dilakukan dari tanggal 17 Oktober sampai 8 November, 2020, para pembeli akan mendapatkan sebuah charm acrylic random. Charm tersebut berbentuk karakter chibi Nadia, Lloyd, Lapis, Crow, Jusis, dan Rixia.

Untuk penampakan dari charm tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.

Figur Rean dan Altina Akan Segera Hadir

Game terbaru dari seri The Legend of Heroes, yakni Hajimari no Kiseki, akan mendapatkan sebuah update pada tanggal 1 Oktober, 2020, yakni hari ini. Dimana Falcom akan memberikan konten baru, seperti kharacter yang lebih banyak, opsi untuk meningkatkan level musuh, dan yang lainnya.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki saat ini telah tersedia pada konsol PlayStation 4 di Jepang dan Asia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More