Film Monster Hunter Berhasil Meraup 31 Miliar Rupiah di US Pada Minggu Pertamanya

Adaptasi film live action dari seri game Monster Hunter yang memiliki penjualan terbaik milik Capcom telah dibuka diberbagai bioskop di Amerika Serikat minggu ini, dengan berhasil mendapatkan total pendapatan sebanyak 7 juta USD (sekitar 99 miliar Rupiah) secara global.

Dlansir dari Box Office Mojo, dilaporkan bahwa film tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar 2,2 juta USD (sekitar 31 Rupiah) pada minggu pembukanya.

Seri game Monster Hunter sendiri telah terjual lebih dari 65 juta unit diseluruh dunia. Pencapaian tersebut merupakan berkat entri game terbaru seri tersebut, Monster Hunter World, yang berdiri menjadi salah satu game Capcom dengan penjualan terbaik. Yang telah terjual sebanyak 16,4 juta unit.

Untuk filmnya sendiri disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, dan dibintangi oleh Milla Jovovich, dimana keduanya telah menangani seri adaptasi film Resident Evil.

Dalam film Monster Hunter ini, Jovovich berperan sebagai seorang pemimpin dari sebuah kelompok tentara yang berpindah dunia ke dunia Monster Hunter, dan mereka harus belajar untuk bertarung agar dapat menemukan jalan untuk kembali ke dunia asal mereka.

Film-nya sendiri telah tersedia pada beberapa market pilihan diseluruh dunia, dimana telah tersedia di Belanda pada tanggal 3 Desember kemarin, dan film ini hadir di China pada hari berikutnya.

Sejauh ini, pendapatan internasional yang berhasil diraup film ini sebesar 4,8 juta USD (sekitar 68 juta Rupiah).

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More