Film Super Mario Bros, Yang Dibintangi Chris Pratt Resmi Ditunda

Film Super Mario Bros. dari Illumination dikabarkan secara resmi telah ditunda. Film ini merupakan salah satu film terbaru yang ditunda ke tahun 2023, selagi pihak Hollywood terus mendapatkan dampak dari pandemi COVID-19 bersamaan dengan permasalahan lainnya.

Kreator dari Super Mario Bros., Shigeru Miyamoto membagikan berita tersebut melalui akun Twitter resmi Nintendo yang mengumumkan bahwa adaptasi film yang dibintangi oleh Chris Pratt tersebut akan tiba tahun depan.

“Ini miyamoto, Setelah berkonsultasi dengan Chris, partner Saya di Illumination pada film Super Mario Bros. Kami akhirnya memutuskan untuk memindahkan perilisan global ke musim semi thaun depan, 28 April di Jepang, dan 7 April di North America,” tulis Miyamoto. “Saya meminta permintaan maaf yang terdalam, namun Saya berjanji penantian ini akan sepadan.”

Film adaptasi Super Mario Bros. yang ditangani oleh Illumination awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 21 Desember tahun ini. Namun akhirnya, film ini bergabung dengan John Wick 4, yang juga ditunda ke tahun depan.

Berita mengenai film Super Mario Bros. sendiri pertama kali muncul di tahun 2019, ketika Nintendo secara resmi bekerja sama dengan Illumination, studio yang berada di belakang seri Minions, untuk memproduksi film tersebut. Ketika film ini dirilis nanti, Super Mario Bros. akan menampilkan sejumlah bintang, termasuk Pratt, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More