Focus Home Interactive Ubah Nama Menjadi Focus Entertainment

Publisher sekaligus developer video game asal Perancis, Focus Home Interactive telah bertumbuh sejak di dirikan pada tahun 1996. Perusahaan ini telah merilis berbagai video game selama bertahun-tahun seperti game Greedfall, Hood: Outlaws and Legends, Warhammer Age of Sigmar: Storm Ground, dan game yang dirilisnya paling baru, Aliens: Fireteam Elite.

Focus Home Interactive belum lama ini telah berhasil mengakuisisi beberapa publisher video game baru dan juga developer pada tahun ini. Akuisisi terbaru dari publisher ini termasuk Deck13 Interactive, StreumOn Studio, Dotemu, dan The Arcade Crew. Selain itu, Focus Home Interactive juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan re-branding nama mereka.

Nama baru untuk publisher ini adalah Focus Entertainment. Postingan dari Focus Home Entertainment menyatakan bahwa nama ini merepresentasikan keingan perusahaan untuk “diversifikasi game, produk, layanan, dan aliran pendapatannya.” Postingan tersebut juga mengungkap beberapa detail dibelakang pilihan untuk melakukan re-brand dengan nama baru, dan apa artinya untuk perusahaan, dan perusahaan ini mengakuisisi publisher game, dan studio untuk melangkah maju.

Re-branding bukanlah hal yang baru dalam perusahaan game, Ubisoft melakukan re-brand game internal mereka menjadi Ubisoft Originals pada awal tahun ini. Dilansir dari postingan tersebut, Focus Entertainment akan berpusat pada menekankan ambisi perusahaan untuk memberikan pengalaman yang lebih unik kepada para pemain di seluruh dunia. Perubahan ini akan didukung oleh kebijakan editorial yang menonjol karena konsep yang inovatif, gameplay inventif, serta dunia original yang baru yang “melampaui batas video game.”

Terlepas dari re-branding, prioritas dari Focus Entertainment tetap menghadirkan game-game yang unik untuk para pemain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More