Free Update Untuk Mario Kart Live Hadirkan Mario Cup

Kini terdapat hal baru yang bisa dilakukan di game Mario Kart Live: Home Circuit, sebuah game Nintendo Switch yang berisikan sebuah mobil remote control sebagai sebuah periferal. Nintendo sendiri belum lama ini merilis sebuah patch dengan konten baru untuk game tersebut. Setelah kalian mendapatkan update gratis Mario Kart Live, kalian bisa menantang Mario Cup, dan mendapatkan sebuah kart Yoshi.

Untuk Mario Cup bisa kalian temukan di dalam mode Grand Prix di Mario Kart Live. Terdapat tiga opsi “track” baru di dalamnya. Kalian akan balapan melalui Slick Circuit, Barrel Temple, dan Fossil Fields. Untuk yang pertama terdapat minyak yang bisa menghalami pandangan kalian. Sedangkan untuk yang kedua terdapat tong barel yang akan menghadang kalian. Sedangkan untuk yang terakhir memiliki tema fosil.

Sedangkan untuk kart Yoshi, merupakan salah satu opsi kosmetik baru Mario Kart Live. Dalam game ini kalian bisa mendapatkan berbagai kart baru, kostum untuk Mario, dan suara klakson. Nintendo juga mengungkapkan bahwa bagi kalianyang telah mendownload update tersebut, menyelesaikan Mario Cup, dan setidaknya berada di posisi ketiga maka kalian akan mendapatkan kart tersebut. Kalian bisa menggunakannya di setiap course yang ada di dalam game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More