Gust Kemungkinan Akan Ungkap Game Baru Bulan Ini

Gust, developer yang dikenal karena telah membuat berbagai game, dan seri seperti Ar Tonelico, Atelier, dan Blue Reflection, kemungkinan sedang memberikan petunjuk mengenai sebuah game baru yang sebentar lagi akan mereka umumkan. Melalui akun Twitter resmi Jepang perusahaan tersebut, telah memposting sebuah pesan dalam bahasa Inggris. Cuitan yang dihadirkan tersebut juga berisikan sebuah gambar dari langit, dan sebuah tanggal. Dimana disebutkan bahwa akan terdapat hal yang hadir pada tanggal 6 Juli mendatang.

Berikut cuitan tersebut, dan tidak ada detail pasti yang disebutkan. Sejauh ini masih belum dipastikan, namun terdapat potensi pada tanggal 6 Juli nanti akan diumumkannya sebuah game baru, atau mungkin sebuah berita yang berhubungan dengan game Atelier.

Mengenai apakah hal ini merupakan sebuah teaser untuk sebuah pengumuman game baru dari Gust, tentunya terdapat kemungkinan untuk hal tersebut. Game Atelier cenderung muncul sebagai sebuah trilogi. Hal ini berarti terdapat kemungkinan bahwa Gust akan mengumumkan berita mengenai Atelier Ryza 3. Pada wawancara dengan Siliconera sebelumnya, Junzo Hosoi, producer untuk seri Ryza sempat mengatakan bahwa Atelier Ryza 3 itu tergantung dengan dukungan dari semuanya. Secara personal disebutkan bahwa ia ingin membuat sebuah game ketiga untuk seri tersebut, dan jika mereka cukup beruntung dan memiliki kesempatan untuk melakukannya, ia ingin berusaha untuk mengembangkannya lebih jauh.

Namun, hal ini juga bisa menjadi sebuah petunjuk mengenai pengumuman Blue Reflection. Sebagai contoh, sebuah anime berjudul Blue Reflection Ray akan hadir pada tahun ini. Sebelumnya juga diketahui bahwa terdapat beberapa game baru dari seri tersebut yang akan hadir. Pertama adalah Blue Reflection Tie, dan yang lainnya adalah Blue Reflection: Second Light.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More