Game Adventure RPG Re:Zero – Starting Life in Another World diumumkan untuk iOS dan Android

Masih ingat dengan anime Re:Zero − Starting Life in Another World (atau yang lebih dikenal dengan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) ? salah satu anime yang cukup populer di tahun 2016 dan merupakan adaptasi dari light novel-nya, baru-baru ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi game.

Sega mengumumkan bahwa seri tersebut akan diadaptasi ke game mobile untuk platform Android dan iOS dengan genre adventure RPG yang direncanakan untuk dirilis di Jepang pada tahun 2020.

Game Adventure RPG Re:Zero – Starting Life in Another World diumumkan untuk iOS dan Android

Di dalam game yang untuk sementara waktu berjudul “Re:Zero − Starting Life in Another World” ini, pemain akan dapat bermain sebagai sang protagonist Natsuki Subaru, dan menjalani kisah yang ada di anime. Dari sana nantinya pemain akan disuguhkan cerita bercabang yang mana pilihan akan menentukan alur cerita.

Pemain juga bisa melatih karakter yang dimiliki agar menjadi lebih kuat dalam pertarungan seperti Subaru, Rem, dan juga Ram. Tidak diketahui apakah game ini akan dirilis untuk global juga atau hanya rilis di Jepang saja, namun tentunya ini merupakan kabar baik bagi penggemar seri anime/light novel ini.

Kamu bisa mengunjungi website disini dan twitter-nya (@re_zero_rezelos) untuk mencari tahu lebih lanjut tentang game ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More