Game Kirby and the Forgotten Land Dapat Tanggal Rilis, dan Trailer Baru

Nintendo belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game Kirby and the Forgotten Land. Selain itu Nintendo juga mengkonfirmasi tanggal perilisan untuk game tersebut. Dimana kalian, para gamer bisa memainkan game ini di konsol Nintendo Switch kesayangan kalian pada tanggal 23 Maret mendatang.

Selain itu, sebuah trailer baru dari Nintendo juga menampilkan gameplay co-op untuk game tersebut pertama kalinya, dengan pemain kedua dapat mengendalikan sebuah Bandana Waddle Dee untuk membantu Kirby menjalankan misinya.

Kirby sendiri, seperti biasa dapat menghisap musuh untuk mendapatkan kekuatan mereka, dan trailer tersebut menampilkan sejumlah kemampuan baru seperti Drill yang akan mengizinkan Kirby untuk masuk ke dalam tanah dan menyerang musuh dari bawah, dan Ranger yang membuatnya dapat menyerang musuh yang jauh.

Kirby and the Forgotten Land sendiri diumumkan pada saat presentasi Nintendo Direct pada bulan September tahun lalu, namun setelahnya tidak ada informasi mengenai game tersebut hingga hari ini.

Pada game ini, Kirby tiba di sebuah daratan yang asing, dimana ia menemukan bahwa Waddle Dees diculik oleh sebuah grup penjahat yang bernama Beast Pack. Kini Kirby dan teman barunya Elfilin berpetualang untuk menyelamatkan Waddle Dees.

Alih-alih menghadirkan side-scolling 2D platforming Kirby seperti biasanya, game baru ini merupakan sebuah game platforming 3D dimana para pemain bisa dengan bebas bergerak dalam area 3D dengan menggunakan kemampuan Kirby untuk meniru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More